KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM)

Kelompok Infomrasi Masyarakat ( KIM MINAK KONCAR

Selasa, 11 Maret 2014


JALAN SEHAT MENUJU PEMILU 2014

JUJUR DAN ADIL




            Pada hari Minggu tanggal 09 Maret 2014 jam 06.00, diadakan Jalan Sehat yang bertempat di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten/ Kota Lumajang Jl. Veteran. Jalan Sehat ini merupakan suatu Acara yang bersifat Nasional dan dilaksanakan secara serentak oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) dari tingkat Pusat, Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Komisi Pemilihan Umum Kab/ Kota yang ada di Indonesia.

            Jalan Sehat ini dikuti oleh KPU Kab/Kota Lumajang, Dinas – dinas Se- Kabupaten Lumajang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan Sekretariat  Kecamatan Se- Kabupaten Lumajang, serta Panitia Pemungutan Suara dan 1 orang Sekretariat Se- kabupaten Lumajang yang diperkirakan diikuti + 1.500 orang.

            Dalam Jalan Sehat ini  rute yang dilalui dimulai dari Kantor Komisi Pemiliahn Umum Kab/ Kota Lumajang Jl. Veteran – Jl. A. Yani – Jl. Basuki Rahmat – Jl. P.B. Sudirman – Jl. Wahid Hasyim – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Brigjen Katamso dan Finish di Jl. Veteran kembali, disediakan pula hadiah atau Doorprise yang menarik antara lain; hadiah utamanya Mesin Cuci, ada Sepeda Gunung, Televisi, Magic Com, Blender, Setrika,               HP. Blackbery dll. Dan para peserta dari Jalan Sehat ini juga dihibur dengan musik dan iringan para penyanyi yang kondang di Kabupaten Lumajang.

            Tujuan dalam Jalan Sehat ini adalah untuk mewujudkan Pemilu yang Jujur dan Adil yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 April 2014, dan Masyarakat Kabupaten Lumajang diharapkan untuk menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar sesuai dengan hati nurani tanpa ada nya paksaan atau suruhan dari pihak lain yang tidak bertanggung jawab, serta diharapkan tidak Golput dalam Pemilu Legislatif tanggal 09 April 2014. Dalam Jalan Sehat ini juga dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Lumajang Bpk. As’at Malik, S.Ag yang sekaligus juga memberangkatkan pelaksanaan Jalan Sehat ini.