KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM)

Kelompok Infomrasi Masyarakat ( KIM MINAK KONCAR

Rabu, 05 November 2014

ACARA PENGAJIAN UMUM DAN SANTUNAN ANAK YATIM


Bpk. K.H. As'at Malik, S.Ag
Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H dan Sedekah Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, pada hari Selasa tanggal 04 Nopember 2014 pukul 19.00 WIB bertempat di Balai Desa Sumberejo mengadakan acara Pengajian Umum dan Santunan Anak Yatim yang dihadiri oleh :
1. K.H. Drs. As’at Malik, S.Ag. ( Wakil Bupati Lumajang )
2. K.H. Habib Muhksin bin Ali Baharun dari Kota Banyuwangi


K.H. Habib Muhksin bin Ali Baharun
Dalam acara tersebut Bapak Wakil Bupati Lumajang K.H. As’at Malik S.Ag memberikan sambutan kepada masyarakat untuk selalu mendekatkan diri dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah S.W.Tdan agar selalu bersama – sama menjaga Kabupaten Lumajang ini supaya kita bisa menjadi masyarakat yang   makmur dan sejahtera. Lalu dilanjutkan dengan Tausiyah dari K.H. Habib Muhksin bin Ali Baharun yang menyampaikan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan dan menyantuni anak yatim karena allah senantisa akan memberikan pahala yang berlipat ganda kepada orang yang ikhlas dalam menyantuni anak yatim, apalagi di bulan Muharram ini.


Masyarakat begitu antusias dalam menghadiri acara Pengajian Umum dan Santunan Anak Yatim tersebut, Hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang berbondong – bondong datang ke Balai Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono untuk mendengarkan Tausiyah dari K.H. Habib Muhksin bin Ali Baharun yang berasal dari Kota Banyuwangi.

Dengan diadakannya Pengajian Umum dan Santunan Anak Yatim, mudah – mudahan pemimpin dan masyarakat Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono khususnya, selalu mendapat perlindungan dari Allah S.W.T dan untuk kedepannya bisa menjadi Desa yang sejahtera dan bermartabat.
Warga Desa Sumberejo Kec. Sukodono