KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM)

Kelompok Infomrasi Masyarakat ( KIM MINAK KONCAR

Senin, 06 Juni 2011

Sekapur Sirih


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas Rahmat dan Hidayat-Nya. Kita sebagai warga Kabupaten Lumajang masih dapat menikmati hasil-hasil pembangunan, serta pelayanan publik sesuai dengan standar yang telah dilaksanakan secara konsisten, transparan, akuntabel dan berkelanjutan, dengan diikuti kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Lumajang beserta masyarakatnya.
Saya menyambut baik adanya situs Kelompok Informasi Masyarakat dari tiap-tiap Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang yang berisi potensi di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Lumajang khusunya KIM MINAK KONCAR Kecamatan Sukodono, disamping itu diharapkan potensi wisata beserta produk-produk unggulan yang ada dapat memberikan daya tarik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara untuk berkunjung ke Kabupaten Lumajang, khusunya di Kecamatan Sukodono.
Semoga Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) di masing-masing Kecamatan dapat bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan penyerapan dan penyebaran informasi sehingga dapat berguna bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lumajang.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.